Sabtu, 19 November 2011

  • Kelemahan Bisnis Online

  • By: cosarosta Added: 06-07-11
  •  Kalau bahas kelebihan bisnis online, pasti banyak yang bisa. Nah, kalau kelemahan bisnis online? Ternyata, selain memiliki banyak peluang dan kelebihan, membangun bisnis online juga tidak gampang dan banyak kelemahannya. Apa saja kelemahan bisnis online ini, dan bagaimana cara menyiasatinya?

    Pertama, pastinya butuh modal. Namanya juga bisnis, bisnis online juga butuh modal. Lalu apa yang Anda cari, bisnis online dengan modal kecil atau bisnis online dengan modal besar? Bila Anda baru memulai bisnis online, pastinya jangan mulai dengan modal yang besar, karena disini Anda diharapkan untuk banyak belajar bisnis online sehingga nggak kaget bila ternyata bisnis online juga ada ruginya.
    Modal yang utama pastinya adalah koneksi internet, yang di Indonesia masih tergolong mahal. Kalau mau yang murah, masuk aja ke warnet pada jam-jam nggak efektif kerja seperti jam malam (jam 10-an keatas), biasanya ada paket murah meriah berjam-jam yang bisa Anda nikmati. Pergunakan paket-paket khusus tersebut untuk bisnis online Anda. Atau bila Anda mau berkorban sedikit, pasang ADSL di rumah Anda (seperti speedy, dsb). Yang penting nggak dial-up
    This ad will close in 30 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar